Liga Indonesia

Jamu Barito Putera, Bhayangkara FC Waspadai 'Magic' Evan Dimas

Senin, 27 Mei 2019 20:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Alfredo Vera dan Dendy Sulistyawan pada jumpa pers Bhayangkara FC jelang laga Liga 1 lawan Barito Putera di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Alfredo Vera dan Dendy Sulistyawan pada jumpa pers Bhayangkara FC jelang laga Liga 1 lawan Barito Putera di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menyatakan pemainnya dalam kondisi fit dan siap bertanding untuk laga melawan Barito Putera, Selasa (27/05/19) di pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi. Alfredo Vera juga menyinggung kehadiran Evan Dimas di kubu Barito Putera bakal membuat mereka waspada.

Pelatih berpaspor Brasil itu mengkonfirmasi hanya ada satu nama yang kemungkinan absen yakni kapten tim, Indra Kahfi yang masih cedera engkel.

Indra Kahfi mengalami masalah pada kakinya sejak laga pekan kedua melawan Bali United enam hari lalu. Saat itu bek tengah tersebut tak bisa menyelesaikan laga dan diganti Nurhidayat Haji Haris.

"Kami sudah siap buat laga besok.  Semua pemain sudah dalam keadaan baik, cuma Indra Kahfi yang cedera engkel, yang lain semua oke," kata Alfredo.

Lebih lanjut, Alfredo menyatakan mewaspadai Barito Putera, lantaran tim asal Kalimantan itu punya banyak pemain berkualitas. Salah satu nama yang jadi sorotan adalah Evan Dimas yang dikenal sebagai pengatur serangan tim Laskar Antasari.

"Barito itu tim kuat, mereka punya pemain yang menurut saya cepat. Ada Evan Dimas, dia bisa kuasai bola dengan bagus. Semua pemain Barito di semua lini mereka kuat kalau saya lihat," tegasnya.

Baik Bhayangkara maupun Barito Putera saat ini baru mengoleksi safu poin. Kedua klub mengalami satu kekalahan dan satu hasil imbang dari dua pertandingan awal Liga 1 2019. Bhayangkara kalah dari Bali United dan imbang kontra Borneo FC, sedangkan Barito imbang lawan Persija Jakarta dan kalah dari Madura United.