Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Arema FC vs Persela Lamongan di Vidio.com

Senin, 27 Mei 2019 18:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Arema FC vs Persela Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Arema FC vs Persela

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Arema FC versus Persela Lamongan, Senin (27/5/19) malam WIB, bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan tersebut, Arema bertindak sebagai tuan rumah dan bertekad meraih tiga angka pertama di Liga 1 2019.

Pada dua partai sebelumnya, Arema menelan kekalahan beruntun dari PSS Sleman (1-3) dan Borneo FC (0-2). Mirisnya lagi, kampiun Piala Presiden 2019 tersebut hanya mencetak satu gol melalui Sylvano Comvalius.

Di lain pihak, Persela juga belum meraih kemenangan dari dua laga awal. Mereka harus menelan kekalahan telak 1-5 dari Madura United di pekan perdana, kemudian tertahan 2-2 oleh Persipura di pekan kedua .

Arema lebih diunggulkan karena selain bakal mendapat dukungan penuh dari para suporter, komposisi pemain yang dimiliki pun jauh lebih baik dari Persela. Kedatangan mantan pemain tertajam Liga 1, Comvalius, menjadi pembeda kedua kesebelasan 

Meski begitu, Arema tak boleh menganggap enteng lawan, terbukti pada pertandingan perdana Liga 1 kemarin mereka dicukur PSS yang notabene tim promosi Liga 1 dengan skor cukup mencolok.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Arema vs Persela yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.