Liga Indonesia

Murah! Ini Dia Harga Tiket Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung

Senin, 27 Mei 2019 21:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh antre di pintu masuk Barat I Stadion ‎Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh antre di pintu masuk Barat I Stadion ‎Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/19).

INDOSPORT.COM - Berikut harga tiket untuk menyaksikan pertandingan sengit pekan ketiga Liga 1 2019 antara Semen Padang kontra Persib Bandung, Rabu (29/5/19) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim tersebut, Semen Padang bertindak sebagai tuan rumah dan berharap tuah suporter dapat membuat para pemain tampil impresif.

Bagi Persib, inilah laga tandang pertama musim ini sekaligus pembuktian bagi skuat Rene Alberts bahwa mereka pantas menjadi kandidat kuat juara Shopee Liga 1 2019.

Melakoni laga tandang yang cukup jauh, Bobotoh (pendukung Persib) masih dapat mendukung secara langsung tim kesayangannya di Stadion H. Agus Salim lantaran panpel Semen Padang menyiapkan cukup banyak tiket.

Melansir dari laman resmi klub, Panpel Semen Padang telah mencetak sebanyak 12.000 lembar tiket untuk laga yang berlangsung pada Rabu besok.

“Dalam laga menghadapi Persib kami mencetak 12.000 lembar tiket pertandingan untuk semua kategori, baik terbuka maupun VIP dan VVIP,” ujar  Renold Fadli selaku Ketua Panpel Semen Padang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Tak cuma mencetak banyak tiket pertandingan, Panpel Semen Padang juga memberikan harga yang cukup murah bagi para suporter yang ingin membeli.

Diketahui jika harga tiket yang termurah berkisar antara 40.000 dan termahal 200.000 rupiah. Lebih lanjut, penjualan tiket pertandingan bisa mulai dibeli pada Rabu (29/5/19) di loket yang berlokasi di stadion atau dapat dibeli secara online.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%