Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Ingin Pecahkan Kembali Rekor Buruk Persib

Senin, 27 Mei 2019 03:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Minggu (26/05/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts tengah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Minggu (26/05/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Persib Bandung, Robert Rene Alberts berhasil mengakhiri catatan kurang baik timnya pada pertandingan perdana kompetisi, setelah menaklukkan Persipura Jayapura 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Mei 2019. 

Kali ini, Robert Alberts bertekad mengamankan kemenangan pada laga tandang Liga 1 2019, Rabu (29/05/19) menghadapi Semen Padang,  sekaligus ingin memecah hasil kurang bagus pada musim-musim sebelumnya,  ketika bermain di Stadion H Agus Salim, Padang. 

"Sebelumnya banyak yang bicara Persib sulit menang di setiap laga pembuka dan kami bisa mematahkannya," kata Robert Alberts di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (26/05/19). 

"Kini targetnya adalah jika ada yang bicara kami sulit menang di sana, maka target kami saat ini adalah mematahkan rekor lainnya untuk Persib dan menang," tegas Robert Alberts menambahkan 

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, kemenangan pada pertandingan kali ini sangat penting untuk menjaga kepercayaan diri dan motivasi pemain, setelah sebelumnya menaklukkan Persipura Jayapura. 

"Iya tentu, terutama laga tandang itu sangat penting," ungkapnya. 

Rombongan tim Persib rencanannya akan bertolak ke Padang, Senin (27/05/19) dengan membawa sebanyak 18 pemain andalannya. Hanya saja, Robert Alberts belum menyebutkan daftar pemain yang akan dibawa. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%