Sepak Bola Spanyol Rasa WWE, Pelatih Valencia Sampai Terjungkal!

Senin, 27 Mei 2019 20:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Evening Standard
Marcelino Garcia Toral menjadi 'korban' keusilan pemain Valencia. Copyright: © Evening Standard
Marcelino Garcia Toral menjadi 'korban' keusilan pemain Valencia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengalami kejadian tak terduga saat melakukan pidato di hadapan suporter saat final Copa del Rey, Minggu (26/05/2019).

Seperti diketahui, Valencia dinobatkan sebagai juara kompetisi sepak bola Copa del Rey 2019 setelah mengalahkan Barcelona. Sang pelatih pun dengan penuh rasa bangga menyampaikan pidato di tengah lapangan.

Namun secara tidak diduga, ia tiba-tiba terjungkal lantaran ditekel pemainnya sendiri yang bernama Gabriel Paulista. Bak pertarungan WWE, Paulista berlari dari pinggir lapangan dan langsung menyambar sang pelatih hingga tumbang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

WWE Copa Del Rey edition when @gpaulista5 tackles his own coach 🤣🤼‍♂️ @valenciacf

A post shared by 433 (@433) on

Meski begitu, aksi tersebut dilakukan oleh Gabriel Paulista untuk mencairkan suasana. Momen unik itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @433.

"WWE edisi Copa Del Rey ketika @gpaulista5 menekel pelatihnya sendiri @valenciaf," tulis @433.

Bertanding di Benito Villamarin, Valencia berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1. Dua gol Valencia dicetak oleh Kevin Gameiro (21') dan Rodrigo (33').

Sementara itu, Barcelona hanya bisa membalas satu gol melalui kaki Lionel Messi (73'). Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, tim Blaugrana tidak mampu lagi menyamakan kedudukan.