Liga Indonesia

Apa Kabar Ivan Carlos, Mantan Tandem Marko Simic di Persija Jakarta?

Selasa, 28 Mei 2019 12:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Media Persija
Ivan Carlos gagal menciptakan gol ke gawang Mitra Kukar. Copyright: © Media Persija
Ivan Carlos gagal menciptakan gol ke gawang Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM – Di awal musim lalu, sempat ada wacana dari Persija Jakarta untuk memainkan dua striker asing sekaligus yaitu Marko Simic dan yang satunya lagi adalah Ivan Carlos. Apa kabarmu kini Ivan Carlos?

Ya, bagi Jakmania yang benar-benar mengikuti perjalanan Persija Jakarta musim lalu pasti sempat teringat ada sesosok penyerang berkepala plontos dengan nomor punggung 8, dia adalah Ivan Carlos Franca Coelho.

Sayang Ivan Carlos hanya membela Persija selama setengah musim saja akibat cedera parah yang dideritanya. Akibat cedera itupun, Ivan Carlos tercatat hanya tampil dalam tiga pertandingan dengan koleksi satu gol saja saat melawan Sriwijaya FC.

Awalnya Persija saat itu berkeinginan menduetkan Ivan Carlos dan Marko Simic dan Ivan Carlos sebagai pasangan emas bagai Tsubasa-Misaki. Namun angan-angan itu hanya terlaksana sesaat setelah Ivan Carlos hengkang.

Sebelum membela Persija pada 2018, nama Ivan Carlos sudah begitu harum dalam belantika sepak bola Indonesia di musim 2017 saat membela Persela Lamongan. Saat itu, Ivan Carlos mampu mencetak 8 gol hanya dalam 14 pertandingan.

Setelah meninggalkan Indonesia, apa kabarmu Ivan Carlos?