Liga Indonesia

Gelandang PSIS Tantang Marc Klok Bersaing di Lini Tengah Timnas Indonesia

Selasa, 28 Mei 2019 11:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Irfan Fikri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai sudah kembali bergabung dengan PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai sudah kembali bergabung dengan PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM- Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Cikarang, akhir bulan ini, 30 Mei 2019. Sebanyak 25 pemain dipanggil pelatih kepala, Simon Mcmenemmy untuk mengikuti program latihan dalam rangkaian menuju uji coba melawan Yordania dan Vanautu, pertengahan Juni nanti.

Salah satu pemain yang kembali mendapat panggilan adalah gelandang PSIS Semarang, Arthur Barrios Bonai. Dia juga mendapat undangan serupa saat timnas menggelar TC di Australia dan Bali, Maret silam.

"Saya bersyukur masih dipercaya bermain di Timnas Indonesia. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ungkap Arthur.

"Saya berharap ilmu yang saya dapatkan nanti bisa dibawa untuk PSIS. Semoga tim ini bisa lebih baik lagi nanti," tambah dia.

Namun, persaingan di lini tengah Timnas Indonesia cukup ketat. Simon membawa cukup banyak stok pemain di posisi gelandang tengah.

Salah satunya adalah pemain asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok. Dia mendapat kesempatan berlatih sembari menunggu proses naturalisasi rampung.

Namun, kehadiran pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu tak membuat Arthur berkecil hati. Bahkan dia mengajak Marc Klok untuk bersaing di lapangan berebut posisi lini tengah Timnas Indonesia.

"Saya orang yang punya motivasi tinggi. Kita bersaing terlebih dulu. Saya tidak akan menyerah," tegas mantan kapten Perseru Serui tersebut.