Liga Indonesia

Jelang Gabung Timnas, Artur Unggah Foto Santai Trio Maut Persib

Senin, 27 Mei 2019 12:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan di laga Persib vs Persipura di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 2019 antara Persib melawan Semen Padang akan menjadi laga terakhir bagi Artur Gevorkyan, sebelum bergabung ke Timnas Turkmenistan. Sebelum berangkat, Artur pun mengunggah momen bersama Trio Maut Persib.

Akun Instagram Artur @artur_gevorkyan17 mengunggah momen santai tiga pemain utama Maung Bandung itu ketika menikmati masa santai usai latihan.

Foto itu menampilkan Artur bersama dua pemain asing lain, Rene Mihelic dan Bojan Malisic ketika berlatih di stadion Jalak Harupat tempat pertandingan berlangsung nantinya.

Unggahan itu juga bertuliskan relaksasi yang memperlihatkan rasa santai tiga pemain utama tim asal Bandung itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Artur Gevorkyan (@artur__gevorkyan17) pada

Ketiga pemain ini merupakan formasi utama Persib Bandung ketika berhasil menang melawan Persipura Jayapura di pekan pertama Liga 1 2019 dengan skor 3-0, sehingga sering disebut-sebut sebagai trio maut Maung Bandung.

Sayang, striker anyar berusia 34 tahun ini akan berpisah untuk sementara dari Persib karena harus mengikuti pelatihan dan pertandingan uji coba negara asalnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyambut positif keputusan Artur untuk kembali ke negara asalnya, meskipun harus mencari pengganti lain untuk mengisi kekosongan di lini serang Maung Bandung.

Usai pertandingan melawan Semen Padang Rabu (29/05/19) mendatang, Artur akan langsung bertolak ke Turkmenistan untuk memenuhi kewajibannya itu.