Bursa Transfer

Juventus Incar Striker Barcelona untuk Gantikan Posisi Paulo Dybala

Selasa, 28 Mei 2019 15:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Isumane Dembele rencananya akan didatangkan oleh Juventus guna menggantikan Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
Isumane Dembele rencananya akan didatangkan oleh Juventus guna menggantikan Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, dirumorkan tengah mengincar striker Barcelona, Ousmane Dembele untuk menggantikan Paulo Dybala.

Bahkan, mereka dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside.

Paulo Dybala sendiri tengah kesulitan untuk kembali mendapatkan kenyamanan bermain sepak bola. Hal ini terjadi setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 yang lalu.

Meski demikian, jawara Liga Primer Inggris 2018/19, Manchester City juga dirumorkan tengah mengincarnya. Kemungkinan, mereka berniat mendatangkan Dembele untuk menggantikan Leroy Sane yang sedang diminati oleh Bayern Munchen.

Hal ini tentu membuat perjuangan Manchester United untuk mendatangkan striker Barcelona tersebut jadi tidak mudah. Jika dibandingkan dengan Dembele, performa Dybala masih di bawahnya. Pemain sepak bola asal Argentina berusia 25 tahun tersebut hanya mencetak 10 gol dan enam assists dari 41 pertandingan yang ia jalani di musim ini.

Sementara itu, Ousmane Dembele mencetak gol dan assists lebih banyak dari Dybala. Ia telah menyumbang 14 gol dan sembilan assists dari 42 pertandingan sepak bola bersama Barcelona di 208/19 ini.