Liga Italia

Paulo Dybala Tepis Rumor Kepergian dari Juventus

Sabtu, 25 Mei 2019 04:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala bintang Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala bintang Juventus. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COMPaulo Dybala akhirnya buka suara terkait dirinya dikabarkan akan hengkang dari Juventus pada akhir musim 2018/19 oleh keluarganya sendiri.

Dybala sebelumnya telah santer dikabarkan akan angkat kaki dari Turin ke sejumlah klub seperti Inter Milan, Manchester United dan beberapa klub papan atas lainnya.

Kabar tersebut mencuat setelah saudaranya, Gustavo, pernah menyatakan bahwa pemain sepak bola berpaspor Argentina tersebut akan meninggalkan Bianconeri lantaran merasa tak betah.

"Ada peluang bagus, dia akan meninggalkan Juventus. Benar. Dia butuh perubahan. Tentu saja dia tidak bahagia di sana,” ujar saudara Dybala tersebut.

Namun berbicara dengan awak media Sky Sports Italia, Dybala membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa dirinya masih ingin menjadi bagian dari Si Nyonya Tua.

“Saudaraku berbicara atas namanya sendiri. Saya telah berbicara dengan (direktur olahraga) Fabio Paratici, dia tahu apa yang saya pikirkan, saya ingin tetap bersama Juventus,” kata Dybala.

Selain itu, pemain berusia 25 tahun juga masih bungkam saat ditanya tentang siapa sosok pelatih anyar Juventus yang siap menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang baru saja dipecat setelah gagal membawa Juventus ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Dybala turut menambahkan bahwa pemilihan juru taktik anyar adalah urusan pihak manajemen klub, yang pasti ia percaya bahwa Juventus akan mendapatkan pelatih pengganti yang lebih baik dari Allegri.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM