Liga Italia

Allegri Resmi Tinggalkan Juventus, Dybala Beri Salam Perpisahan Penuh Haru

Minggu, 19 Mei 2019 20:43 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang sangat kehilangan sosok Massimilano Allegri setelah pelatih berusia 51 tahun tersebut dipastikan meninggalkan Juventus akhir musim 2018/19 ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, Dybala mengucapkan salam perpisahan penuh haru kepada pelatih yang telah lima musim menangani Si Nyonya Tua tersebut.

“Terima kasih Tuan (Allegri) untuk empat tahun yang luar biasa. Anda telah mengajari saya untuk menang. Saya berharap yang terbaik ke manapun Anda pergi,” tulis pemain asal Argentina tersebut.

Meski musim ini nama Dybala kerap tersingkir dari skuat utama Juventus karena Allegri lebih memilih Cristiano Ronaldo di lini depan Si Nyonya Tua, namun sejatinya pemain berusia 25 tahun itu punya hubungan spesial dengan sang pelatih.

Allegri adalah orang yang berjasa membawa Dybala darim Palermo ke Juventus pada musim panas 2015 lalu. Bersama Allegri dan Juventus, pemain kelahiran Cordoba itu menjelma menjadi salah satu penyerang papan atas di kompetisi Serie A Italia.

Seperti diketahui, Juventus telah mengumumkan bahwa Allegri akan meninggalkan kampiun Serie A Italia 2018/19 itu pada pengujung musim ini.

Jumat (17/05/19) lalu, Presiden Juventus Andrea Agnelli telah melakukan pertemuan dengan Allegri dan memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan eks pembesut AC Milan dan Cagliari tersebut.

Selama lima musim menukangi Juventus, Allegri berhasil mempersembahkan beragam trofi bergengsi bagi Si Nyonya Tua, di antaranya lima scudetto Serie A, empat Coppa Italia, serta dua trofi Piala Super Italia.

Keseruan Pertandingan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Terus Ikuti Berita Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM