Liga Indonesia

Kabar Terkini Lee Hendrie, Bintang Liga Primer Inggris yang Kapok dengan Sepak Bola Indonesia

Selasa, 28 Mei 2019 07:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lee Hendrie, bintang Liga Primer Inggris yang sempat merapat ke Bandung FC namun kapok dengan sepak bola Indonesia, bagaimana kabar terbarunya?

Ya, Lee Hendrie merupakan pemain asal Inggris yang pernah mendapat kesempatan menjajal atmosfer sepak bola Indonesia, saat usianya menginjak 34 tahun pada 2011 lalu.

Lee Hendrie saat itu menerima pinangan Bandung FC, klub yang berlaga di Liga Primer Indonesia, sebuah liga yang disebut ilegal pada saat dualisme kompetisi sepak bola Indonesia.

Bagi yang kurang familiar dengan nama Lee Hendrie, dia adalah salah satu pemain legendaris dalam sejarah Aston Villa di Liga Primer Inggris. 

Sejak promosi ke skuat senior Aston Villa pada tahun 1994 silam, Hendrie pun hanya membela satu klub hingga tahun 2007. Selama 13 tahun di Aston Villa, Hendrie sendiri tercatat sudah memainkan sebanyak 251 penampilan di Liga Primer Inggris.

Sesuai judul di atas, Lee Hendrie mengaku kapok dengan sepak bola Indonesia usai dirinya menyelesaikan satu musim penuh dengan Bandung FC. Kenapa dan seperti apa kabar terbaru Lee Hendrie?