Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Barito Putera di Vidio.com

Selasa, 28 Mei 2019 12:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Barito Putera Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Barito Putera

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ketiga kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Barito Putera, Selasa (28/05/19) yang akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Bhayangkara FC menjamu Barito Putera dipastikan bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Tuan rumah Bhayangkara FC belum pernah meraih kemenangan dari dua pertandingan yang mereka lakoni. Pada laga pekan pertama, tim asuhan Alfredo Vera itu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra Borneo FC.

Kemudian pada laga pekan kedua, Herman Dzumafo dan kolega harus menyerah dari Bali United dengan skor tipis 0-1. Dua hasil buruk di awal kompetisi membuat jawara Liga 1 2017 itu kini terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019.

Tak ingin semakin terbenam di papan bawah, Bhayangkara FC bertekad meraih kemenangan perdananya kala menjamu Barito Putera. Apalagi, The Guardians dipastikan mendapat suntikan tenaga pasca kembalinya Adam Alis dan Lee Yu-jun yang sudah sembuh dari cedera.

Sementara itu, tim tamu Barito Putera juga mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Tim asuhan Jacksen F Tiago itu ingin memperbaiki posisi di tabel klasemen setelah menelan dua hasil buruk di awal kompetisi.

Hingga pekan kedua, Barito Putera baru mengoleksi satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah. Evan Dimas dan kawan-kawan kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Barito Putera yang akan digelar Selasa (28/05/19) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai pukul 20.30 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.