Liga Inggris

Pakai Jimat Sepatu Compang-camping, Jack Grealish Disebut Telah Coreng Apparel

Selasa, 28 Mei 2019 17:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© skysports
Sepatu Butut Jack Grealish di laga final playoff Championship Aston Villa vs Derby Coutry, Senin (27/05/19). Copyright: © skysports
Sepatu Butut Jack Grealish di laga final playoff Championship Aston Villa vs Derby Coutry, Senin (27/05/19).

INDOSPORT.COM - Ada sebuah pemandangan unik yang terlihat dalam final play-off Championship yang digelar di Stadion Wembley, Senin (27/5/2019).

Dalam laga tersebut, Aston Villa dan Derby Country beradu untuk memperebutkan satu tiket promosi ke kasta tertinggi Liga Primer Inggris.

Satu hal yang menarik perhatian adalah ketika kapten Aston Villa, Jack Grealish memakai sepatu yang terlihat compang-camping.

Sepatu warna putih itu terlihat hampir jebol dan bagian kulit luarnya sudah mengelupas. Wajar saja, ternyata sepatu Nike Hypervenom Phantom IIIs warna putih itu memang sudah sepuh alias tua lantaran berusia 23 tahun.

Jack Grealish bukannya tidak sanggup beli sepatu atau tida memiliki sepatu lainnya yang lebih baik. Hanya saja, Grealish merasa sepatu usang itu bagaikan jimat yang sangat berharga.

"Ya, ketika saya kembali dari cedera (pada Maret 2019) dan sepatu ini membuat saya mencetak beberapa gol dan assist. Saya pikir ini adalah sepatu keberuntungan yang harus selalu disimpan," ujar pemain asal Inggris tersebut dilansir dari thenational.ae.

Benar saja, Jack Grealish langsung mendapat keberuntungan ketika memakai sepatu itu di final play-off Championship. Aston Villa sukses menggenggam tiket promosi setelah mengalahkan Derby Country dengan skor 2-1.

Tim asuhan Dean Smith itu akan mulai berlaga di Liga Primer Inggris musim depan. Meski begitu, banyak netizen merasa jika aksi Jack Grealish bisa mencoreng apparel sepatu yang ia gunakan.

Namun, hingga kini Nike selaku apparel sepatu tersebut belum memberikan tanggapan apapun.