Bola Internasional

Pesan Pedih Firmino untuk Kawannya yang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Selasa, 28 Mei 2019 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Roberto Firmino mencetak hattrick dan berhak mendapatkan bola laga. Copyright: © Getty Images
Roberto Firmino mencetak hattrick dan berhak mendapatkan bola laga.

INDOSPORT.COM - Striker Liverpool, Roberto Firmino, mengirimkan pesan pedih usai kawannya meninggal karena kecelakaan pesawat.

Kawan Firmino yang juga bintang pop Brasil, Gabriel Diniz meninggal pada Senin, (27/05/19). Ia mengalami kecelakaan pesawat yang tragis di Sergipe, Brasil, bersama dengan dua orang lainnya.

Dari laporan BBC Brasil, pesawat yang ditumpangi Diniz itu tidak memiliki izin untuk mengangkut penumpang. Insiden meninggalnya Diniz pun membuat Firmino berduka.

Melalui akun Instagram resminya @roberto_firmino, striker asal Brasil ini membagikan momen saat bersama dengan Diniz di pesta pernikahannya pada tahun 2017.

Kemudian Firmino juga menuliskan pesan penuh kepedihan untuk rekannya yang telah tidak disangkanya telah meninggal dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bobby Firmino (@roberto_firmino) on

"Ada hal-hal yanng sulit dipercaya. Pesan cinta dan kegembiraan yang kau tinggalkan di bumi ini luar biasa. Bersyukur aku bisa bertemu denganmu. Istirahatlah dengan tenang," tulis Firmino.

Selain itu, mantan pemain Liverpool, Lucas Leiva yang juga ada dalam video tersebut memberikan komentarnya yang tak kalah mennyayat hati.

"Sungguh tragedi, Semoga tuhan memilikinya. Beristirahatlah dengan tenang," komentar Lucas Leiva.

Terlepas dari itu, Firmino sendiri saat ini sedang menjalani persiapan bersama Liverpool jelang final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 2 Juni 2019 mendatang.

Firmino yang di tiga laga Liverpool sebelumnya absen karena dibekap cedera, kini sudah mulai berlatih bersama skuat The Reds jelang laga final Liga Champions 2018/19.