Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Badak Lampung FC

Selasa, 28 Mei 2019 20:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Kalteng Putra vs Badak Lampung FC Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Kalteng Putra vs Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan sengit pekan ketiga Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Badak Lampung FC, Selasa (28/05/19) malam WIB.

Bertanding di stadion Sultan Agung, tim Kalteng Putra yang bertindak sebagai tuan rumah berharap mampu meraih angka penuh saat berhadapan dengan Badak Lampung FC.

Di atas kertas, Kalteng Putra diprediksi akan memenangkan laga ini mengingat mereka sedang berada di performa terbaik dengan meraih satu kemenangan dan satu imbang.

Berbanding terbalik dengan Perseru BLFC yang harus terpuruk dalam dua pertandingan pertamanya usai dikalahkan oleh Tira-Persikabo (0-3) dan PSM Makassar (0-4).

Untuk meraih kemenangan dalam laga nanti, pelatih Kalteng Putra yakni Gomes de Olivera pun langsung menurunkan skuat terbaiknya sejak babak pertama.

Tercatat trio Ferinando Pahabol, Diogo Campos, dan Patrich Wanggai akan langsung turun sebagai starter dan berusaha menjebol jala Badak Lampung yang dikawal Daryono.

Sementara tim tamu Badak Lampung yang secara materi pemain kalah jauh dari Kalteng Putra, akan memaksimalkan peran Marcus Vinicius Vidal sebagai gelandang di lini tengah mereka.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Badak Lampung FC:

Kalteng Putra: Dimas Galih; OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah; Diogo Campos; Rizky Dwi Febrianto, I Gede Sukadana, Fajar Handika; Ferinando Pahabol, Diogo Campos, Patrich Wanggai.

Badak Lampung: Daryono; Zainal Haq, Syahrul Mustofa, Kurniawan Karman, Kunihiro Yamasitha, Abdul Lestaluhu, Akbar Tanjung, Marcus Vinicius Vidal, Fernandinho, Muhammad Fahri, TA Mushafry.