Liga Indonesia

Aaron Evans Ingin Buktikan Diri di PSM Makassar

Rabu, 29 Mei 2019 10:26 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Aaron Evans. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Aaron Evans.

INDOSPORT.COM - Bek asing PSM Makassar, Aaron Evans, termotivasi melanjutkan performa positifnya dengan mengalahkan PS Tira Persikabo. Alasannya, Evans ingin membungkam kritik yang kerap ditujukan kepadanya.

Untuk memuluskan tujuannya, Evans dan rekan-rekan telah menganalisa kelebihan dan kekurangan skuat Tira Persikabo.

"Kami harus memastikan kekuatan lebih terlihat besok. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan perbaikan dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, biar hasil yang akan menentukan," ucap Evans, Selasa (28/05/19).

Pemain blasteran Australia-Kroasia ini juga semakin yakin mampu memberikan kekalahan pertama bagi The Army di musim ini meski berstatus tuan rumah di Stadion Pakansari Bogor. Sejurus dengan itu, mantan pemain Barito Putera ini bertekad menjaga rekor tak terkalahkan Juku Eja dalam lima laga terakhir.

"Kami sangat mengenal stadion ini, kami pemain sangat siap untuk pertandingan besok. Ada jarak beberapa hari dari pertandingan terakhir, jadi kami punya cukup waktu mengevaluasi diri," terangnya.

Sejak kehadirannya di PSM Makassar pada akhir Januari lalu. Evans sering dicerca para suporter akibat performanya yang dianggap belum maksimal di lini belakangan. Kritikan itu bisa dilihat di berbagai lini masa media sosial dalam beberapa bulan terakhir.

Meski demikian, pemain berusia 25 tahun ini terbukti berhasil menjawab kritikan selama ini. Duetnya dengan Abdul Rahman sukses menjaga keperawanan gawang PSM Makassar pada dua pertandingan pertama Liga 1 2019.