Bursa Transfer

Buang Lukaku ke Inter Milan, Manchester United Ingin Datangkan Lewandowski

Rabu, 29 Mei 2019 14:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/GettyImages
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi top skor Bundesliga Jerman 2018-19, dan membuatnya konon diminati Manchester United. TF-Images/GettyImages. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi top skor Bundesliga Jerman 2018-19, dan membuatnya konon diminati Manchester United. TF-Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Manchester United ingin mencoba mendatangkan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dengan menjual Romelu Lukaku ke klub Serie A Italia, Inter Milan.

Keputusan ini diambil usai pertimbangan menyeluruh Ole Gunnar Solskjaer yang memiliki keterbatasan dana mendatangkan Lewandowski.

Dilansir laman Manchester Evening News, performa Manchester United yang mengecewakan membuat Solskjaer butuh pemain berkualitas seperti Lewandowski yang menunjukkan performa luar biasa musim ini.

Sepanjang musim 2018/19 pemain berusia 30 tahun ini mencetak 40 gol dan 13 assist dalam 47 penampilannya bersama Bayern Munchen di keseluruhan laga.

Lewandowski bahkan menorehkan rekor luar biasa sebagai pencetak gol asing terbanyak dalam sejarah Bundesliga Jerman musim 2018/19. Namun, ia masih memiliki sisa waktu dua tahun di kontraknya bersama Bayern Munchen.

Untuk memboyong Lewandowski, Setan Merah pun harus merogoh kocek yang pastinya tidak sedikit, sehingga perlu dana tambahan dari penjualan pemainnya. Romelu Lukaku pun jadi salah satu opsi terbaik mereka. 

Lukaku sendiri kabarnya telah menerima pinangan dari Inter Milan yang membuat penawaran bernilai 7,5 juta poundsterling atau Rp120 miliar/musim selama lima tahun beserta bonus performa nantinya.