Liga Indonesia

Cetak Rekor di Liga 1 2019, Ini Kata Gelandang Bhayangkara FC

Rabu, 29 Mei 2019 09:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior mencatatkan rekor pribadi sebagai pemain pertama yang membuat hattrick atau tiga gol dalam satu laga, saat timnya berjumpa Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 2019, Selasa (28/05/19) di Stadion Patriot, Bekasi..

Flavio mencetak gol pada menit menit ke-14, 22, dan 66 sekaligus membantu Bhayangkara FC menang 4-2 atas Barito.

Terkait pencapaiannya tersebut, Flavio mengatakan sangat senang. Ia tak menyangka bisa membuat tiga gol dan mengakui jika hasil itu berkat kerja sama semua elemen, baik pemain hingga tim pelatih.

"Saya pikir ini laga yang indah. Tetapi bukan hanya saya, kami semua bekerja sama dan saya senang atas tiga gol tersebut. Itu semua hasil kerja sama semua pemain dan pelatih," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera menegaskan kagum atas penampilan Flavio. Ia menilai pemain asal Brasil itu sudah bisa beradaptasi dengan baik dan tiga gol yang dicetak Flavio berkat kerja sama semua pemain.

"Flavio tampil bagus dan bisa membantu tim meraih kemenangan. Ini semua hasil kerja keras di dalam lapangan, kerja keras di latihan dan hasilnya kami menang. Setelah ini kami libur dan tanggal 9 Juni masuk lagi," tutur Alfredo.

Dengan kemenangan atas Barito, Bhayangkara lantas naik ke posisi empat klasemen sementara dengan perolehan empat poin. Sementara itu, posisi Barito turun drastis, bahkan ke jurang degradasi tepatnya di peringkat ke-16 dengan satu poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%