Liga Indonesia

Man of The Match Bhayangkara FC vs Barito Putera: Flavio Beck Junior, Hattrick Pertama di Liga 1

Rabu, 29 Mei 2019 07:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Instagram.com/bhayangkarafc
Dua pemain baru Bhayangkara FC untuk Liga 1 2019, Flavio Beck Junior (kiri) dan Ramiro Fergonzi. Copyright: © Instagram.com/bhayangkarafc
Dua pemain baru Bhayangkara FC untuk Liga 1 2019, Flavio Beck Junior (kiri) dan Ramiro Fergonzi.

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Barito Putera baru saja berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah, Selasa (28/05/19) kemarin malam.

Bhayangkara FC yang bermain sebagai tuan rumah di Stadion Patriot, Bekasi, kemarin malam tampil dengan susunan pemain terbaik mereka. Dengan Ramiro Fergonzi kembali jadi ujung tombak di formasi 4-5-1.

Sementara Barito Putera datang ke Bekasi, tak menurunkan striker lokal produktif mereka, Samsul Arif sejak menit pertama. Barito Putera lebih memilih untuk menurunkan Rafael Silva sebagai starter.

Barito Putera langsung merasakan kebobolan gol cepat dari Bhayangkara FC, pada menit 14. Flavio Beck Junior mencetak gol pertamanya ke gawang Muhammad Riyandi.

Tidak sampai 10 menit, Flavio kembali mencetak gol keduanya untuk Bhayangkara pada menit ke-22 lewat tendangan bebas persis di depan kotak penalti Barito Putera.

Menit 26, Barito Putera berhasil membalas satu gol lewat gol Evan Dimas meneruskan umpan tarik dari Rizky Ripora. Namun Barito Putera kembali kebobolan sebelum babak pertama selesai.

Ramiro Fergonzi berhasil mencetak gol ketiga untuk Bhayangkara FC sesaat sebelum turun minum. Dengan gol ini pun, babak pertama berakhir dengan keunggulan 3-1 untuk Bhayangkara FC.

Pada babak kedua, Flavio kembali mencetak gol sekaligus mematenkan hattrick pertama Liga 1 2019 atas namanya pada menit 66. Sayang sekali, Bhayangkara kembali kebobolan oleh Barito dan membuat laga berakhir dengan skor 4-2.

Dari pertandingan Bhayangkara FC vs Barito Putera tersebut, Flavio Beck Junior layak menjadi Man of The Match. Berikut INDOSPORT jabarkan alasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%