Bola Internasional

Dicari-cari Netizen, Egy Maulana Vikri Memutuskan Pulang ke Indonesia?

Rabu, 29 Mei 2019 15:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© lechia.net
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai cetak gol ke gawang Wikęd Luzino pada laga Lechia II Gdańsk vs Wikęd Luzino. Foto: lechia.net Copyright: © lechia.net
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai cetak gol ke gawang Wikęd Luzino pada laga Lechia II Gdańsk vs Wikęd Luzino. Foto: lechia.net

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri telah mengumumkan 26 nama pemain sebagai persiapan menghadapi Piala Merlion di Singapura pada 7-9 Juni mendatang. Namun tidak terdapat nama wonderkid Indonesia yang memperkuat Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

Egy dalam unggahan di Instagramnya terlihat masih di Benua Eropa. Pemain bernomor punggung 10 ini bahkan terlihat tengah berada di markas FC Barcelona Camp Nou. Liga Polandia sendiri sudah selesai dan pemain asal Medan ini menjalani pertandingan terakhir sebagai pemain pengganti untuk menambah jam terbangnya.

Tak ada nama pemain Lechia Gdansk dalam 26 nama pemain yang mengikuti TC di Yogyakarta bersama Timnas U-23 membuat netizen bertanya tentang keberadaannya. Pemain yang pernah memperkuat Persab Brebes ini memang tidak mengatakan saat ini tengah berada di mana.

Namun, jika dilihat dari Instastorynya ia terlihat sedang berada di sebuah kamar dengan memutar lagu Diddy - Dirty Money - Coming Home ft. Skylar Grey. Selain itu ada gambar Bendera Indonesia dan emoji love yang menghiasi video tersebut.

Lagu coming home sendiri biasanya identik dengan seseorang yang merindukan rumah. Hal ini selaras dengan Egy yang saat ini memang tengah menjalani hubungan LDR dengan keluarganya di Indonesia dan pastinya rindu untuk berkumpul dengan keluarga.

Namun, jika melihat Liga Polandia yang telah usai musim ini dan memasuki masa libur nampaknya pemain dengan julukan gocekan kelok sembilan akan segera kembali ke Tanah Air. Apalagi sekarang ini berdekatan dengan momen Lebaran yang identik dengan silaturahmi kumpul bersama keluarga.