Bola Internasional

Dikolongi Bocah 19 Tahun, Neymar 'Ngamuk' di Sesi Latihan Timnas Brasil

Rabu, 29 Mei 2019 12:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Neymar Jr, pemain megabintang Brasil. Copyright: © Getty Images
Neymar Jr, pemain megabintang Brasil.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar 'ngamuk' dalam sesi latihan Brasil karena dikolongin oleh pemain muda berusia 19 tahun.

Insiden ini terjadi ketika pelatih Brasil, Tite menggelar latihan bersama antara timnas senior Samba dan U-20. Latihan ini ditujukan untuk persiapan Copa America 2019.

Namun, dalam latihan tersebut, Neymar yang bermain untuk timnas senior Brasil melakukan tindakan kurang terpuji kepada talenta muda yang bermain di U-20.

Adalah Weverton Guilherme, pemain 19 tahun yang bermain untuk Cruzeiro itu membuat Neymar naik pitam. Pasalnya, dalam sesi latihan itu Guilherme berhasil mengolongi Neymar.

Merasa dipermalukan oleh pemain muda berusia 19 tahun, Neymar pun 'ngamuk' dengan menarik baju Guilherme, hingga sang pemain terjatuh.

Sementara itu, perilaku Neymar kini memang menjadi sorotan Tite. Tite menyoroti kelakuan Neymar ketika ia protes berlebihan saat PSG disingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Bahkan Tite mencabut jabatan kapten Neymar di timnas Brasil dan digantikan oleh Dani Alves. karena mantan pemain Barcelona itu dinilai tak berlaku sopan.