Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019: Persipura Jayapura vs PSS Sleman

Rabu, 29 Mei 2019 16:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Persipura Jayapura vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persipura Jayapura vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak tertinggi di Indonesia, Shopee Liga 1 2019 akan memainkan pertandingan pada pekan ketiga antara Persipura Jayapura vs PSS Sleman, Jumat (31/05/19) pukul 18.00 WIB di Stadion Mandala.

Bertindak sebagai tuan rumah, pada laga ketiga menghadapi PSS Sleman ini akan menjadi kesempatan bagi tim berjuluk Mutiara Hitam untuk meraih kemangan perdanya di kompetisi Liga 1 2019.

Pada dua laga sebelumnya, tim besutan Luciano Leandro ini belum berhasil meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Persib Bandung dan Persela Lamongan.

Persipura Jayapura kalah telak di pertandingan perdana melawan Persib Bandung dengan skor 1-3. Sementara itu, saat melawan Persela Lamongan, Persipura Jayapura meraih hasil lebih baik usai menahan imbang Laskar Joko Tingkir dengan skor 2-2.

Sedangkan bagi tim tamu PSS Sleman, membawa ambisi besar ketika bertandang ke markas Persipura Jayapura. Dalam laga kali ini, PSS Sleman menjalani laga tandang pertama kalinya.

Meski begitu, skuat Elang Jawa ini memiliki modal bagus jelang lawan Persipura Jayapura. Sebab, di dua laga sebelumnya mereka belum pernah menelan kekalahan.

PSS Sleman perkasa kala bermain di Stadion Maguwoharjo dan menang dari juara Piala Presiden 2019, Arema FC dengan skor 3-1. Di pertandingan kedua, PSS Sleman juga terhindar dari kekalahan setelah imbang 1-1 melawan Semen Padang.

Pertemuan terakhir Persipura Jayapura vs PSS Sleman pada kompetisi resmi terjadi pada Divisi Utama Liga Indonesia 2006. Kala itu, skuat Elang Jawa mampu menahan imbang tim Mutiara Hitam dengan skor 0-0 di tanah Papua.

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019, Jumat (31/05/19):

  • 18.00 WIB - Persipura Jayapura vs PSS Sleman, di Stadion Mandala, Jayapura.