Liga Indonesia

Jelang Final Liga Champions, Dejan Lovren Minta ‘Petuah’ Marko Simic

Rabu, 29 Mei 2019 11:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions 2018/19 di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (2/6/2019) dini hari.

Dalam final tersebut, ternyata salah satu pemain The Reds yakni Dejan Lovren memiliki hubungan baik dengan pemain Persija Jakarta Marko Simic. Setelah beberapa waktu yang lalu mereka melakukan panggilan video dan diunggah di Instastory pemain Macan Kemayoran tersebut, kali ini mereka saling berbalas komen.

Lovren yang kemungkinan akan duduk di bangku cadangan saat final esok mengajak Simic bercanda. Pemain bernomor punggung enam ini memberi komentar ke Instagram pemain Persija tersebut untuk 'diajari' cara melawan pemain yang mengasarinya.

© instagram.com/markosimic_77/
Dejan Lovren Memberikan Komentar di Instagram Marko Simic Copyright: instagram.com/markosimic_77/Dejan Lovren Memberikan Komentar di Instagram Marko Simic

Perlu diketahui, Simic sebelumnya mengunggah video yang berisikan dia sedang dikasari oleh bek PSIS Semarang Wallace Costa pada Selasa (28/5/2019). Lovren yang melihat video tersebut langsung menanyakan cara membanting pemain yang kasar terhadap dirinya.

Namun, konteks dari pemain Liverpool tersebut hanya sekadar gurauan kepada Simic. Lovren sendiri sebenarnya memiliki tipikal bermain yang lugas dan keras layaknya Wallace Costa di Laskar Mahesa Jenar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Pertandingan PSIS vs Persija yang dimenangkan tuan rumah sendiri berlangsung panas. Selain Simic yang mengklaim dirinya dikasari, Wallace Costa pun mengatakan bahwa rekannya yakni Rio Saputro sampai kehilangan giginya saat pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut.