Liga Indonesia

Jelang vs Semen Padang, Persib Bandung Mainkan Kim Kurniawan atau Rene Mihelic?

Rabu, 29 Mei 2019 10:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/kimkurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan dan Rene Mahelic, siapa yang akan jadi andalan Persib Bandung di lini tengah? Copyright: © INDOSPORT/kimkurniawan
Kim Jeffrey Kurniawan dan Rene Mahelic, siapa yang akan jadi andalan Persib Bandung di lini tengah?

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 akan mempertemukan Semen Padang vs Persib Bandung. Lantas, siapa yang akan bermain, Kim Kurniawan atau Rene Mihelic?

Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung akan dimainkan di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/05/19) pukul 21.00 WIB nanti malam.

Laga ini diyakini akan sangat seru, mengingat tuan rumah Semen Padang belum meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 2019. Sementara Persib Bandung juga baru saja mengalami penundaan laga di pekan kedua.

Apalagi pertandingan kandang ini merupakan kali pertama untuk Semen Padang di Liga 1 2019. Tentunya, Persib tidak akan mudah untuk membawa pulang tiga poin dari Stadion Haji Agus Salim.

Namun, Persib Bandung saat ini memiliki skuat yang bisa dibilang mulai padu di bawah kepelatihan Robert Rene Alberts. Apalagi para pemain asing anyar mereka, yakni Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan yang terlihat kompak di atas lapangan.

Rene Mihelic pun juga termasuk salah satu pemain yang punya peranan besar dalam kemenangan telak 3-0 atas Persipura Jayapura di laga perdana mereka di Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19) lalu.

Memang, seorang gelandang apalagi dengan tipikal permainan seperti Rene Mihelic sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung sebagai motor serangan. 

Biasanya, gelandang-gelandang seperti Rene Mihelic ini mampu melihat celah-celah yang terbuka di pertahanan lawan. Gelandang asal Slovenia tersebut pun tampil seperti itu di laga pertama Liga 1 2019.

Lantas, apakah penampilan apik di pertandingan terakhir membuat Rene Mihelic otomatis kembali diturunkan sebagai starter oleh Persib Bandung saat menghadapi Semen Padang nanti malam?

Atau malah Robert Rene Alberts memberi kesempatan kepada Kim Kurniawan sejak menit pertama pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung? Berikut INDOSPORT akan membahas kedua pemain yang sama-sama bermain di posisi gelandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%