Liga Italia

Usai Dipecat, Luciano Spalletti Dapat Pesan Mengharukan dari Presiden Inter Milan

Kamis, 30 Mei 2019 17:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Luciano Spalletti dan Presiden Inter Milan, Steven Zhang Copyright: © getty images
Luciano Spalletti dan Presiden Inter Milan, Steven Zhang

INDOSPORT.COM - Dipecatnya Luciano Spalletti dari kursi kepelatihannya membuat presiden Inter Milan, Steven Zhang, bersedih. Bahkan pria asal China tersebut mengirimkan pesan khusus untuk mantan pelatih AS Roma tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Steven Zhang di akun Instagramnya sesaat setelah kabar pemecatan Spalletti menyeruak ke publik. Dalam unggahannya tersebut, ia nampak berdiri dengan pria berusia 60 tahun tersebut disertai dengan kalimat haru dan pujian.

Bahkan dalam unggahannya, Steven Zhang menyebut bahwa Spalleti merupakan teman sekaligus guru baginya. Ia pun berterima kasih atas dedikasi mantan pelatih Zenit St. Petersburg tersebut kepada Inter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Steven Zhang (@stevenzhang91) pada

Pemecatan ini cukup mengejutkan publik mengingat  kontribusi Spalletti semenjak mengambil alih kemudi Nerazzurri cukup baik. Pria berkepala plontos ini berhasil membawa Inter bersaing di papan atas dan meraih tiket di Liga Champions secara beruntun selama dua musim.

Dengan pemecatan tersebut, posisi Spalletti digadang-gadang akan digantikan Antonio Conte. Bahkan, Inter dikabarkan akan hadiahi mantan pelatih Chelsea tersebut dengan beberapa nama pemain baru guna mengarungi kompetisi musim 2019/20.