Liga Indonesia

Menakar Kekuatan Skuat di Laga Persebaya Surabaya vs PSIS: Siapa Paling Hebat?

Kamis, 30 Mei 2019 12:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya pasca gol Misbakus ke gawang Kalteng Putra, Selasa (21/05/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya pasca gol Misbakus ke gawang Kalteng Putra, Selasa (21/05/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/05/19) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang tentu akan menyajikan pertandingan yang sangat ketat. Keduanya sama-sama mencatat sekali menang dan sekali kalah dalam dua laga perdana Liga 1 2019.

Oleh karena itu, tentu Djadjang Nurdjaman selaku pelatih kepala Persebaya Surabaya akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk mengamankan poin di kandang sendiri.

Sementara itu PSIS Semarang juga ingin mempertahankan tren kemenangan dua laga beruntun saat mereka bertamu ke markas Bajul Ijo. Oleh karena itu, PSIS tentu akan mengandalkan Hari Nur Yulianto di lini serang mereka.

Persebaya Surabaya sebenarnya kurang diunggulkan karena mereka dipastikan tanpa Amido Balde yang mengalami cedera hamstring. Hanya Manuchekhr Dzhalilov, striker asing yang akan jadi tumpuan Bajul Ijo.

Lantas, dari keseluruhan skuat Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, siapa yang paling hebat? Berikut INDOSPORT berikan bahasan kepada Anda.