Bola Internasional

Promosi ke Eredivisie Belanda, Ezra Walian Jadi Sorotan Media Asing

Kamis, 30 Mei 2019 15:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© www.bd.nl
Pemain RKC Waalwijk Ezra Walian. Copyright: © www.bd.nl
Pemain RKC Waalwijk Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Indonesia, Ezra Walian menjadi sorotan media asing setelah berhasil promosi ke Eredivisie, liga kasta tertinggi di Belanda bersama klubnya, RKC Waalwijk.

Melalui akun Instagram @foxsportsasia, mereka menyoroti Ezra Walian yang sudah bermain membela timnas Indonesia U-23 sebanyak tujuh kali dan timnas senior satu kali.

Selain itu, dalam foto yang diunggahnya, Fox Sports Asia menuliskan bahwa Ezra berhasil promosi ke liga Eredivisie Belanda bersama RKC Waalwijk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FOX Sports Asia (@foxsportsasia) on

Sementara itu, RKC Waalwijk memastikan satu tiket promosi ke Eredivisie Belanda usai menang 5-4 dari Go Ahead Eagles di babak final playoff, Selasa (28/05/19) lalu.

Dalam laga final tersebut, Ezra Walian sayangnya tidak turut bermain. Pemain sepak bola bnerusia 21 tahun ini hanya duduk di bangku cadangan.

Meski RKC Waalwijk berhasil promosi, tapi masa depan Ezra Walian belum menemui kejelasan. Ezra Walian bisa saja tampil di liga kasta tertinggi Belanda ini jika RKC Waalwijk memperpanjang kontrak peminjamannya atau bahkan memberikan status permanen.

Pasalnya, Ezra Walian merupakan pemain pinjaman dari Almere City FC dan kontraknya bersama klub itu juga akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%