Liga Indonesia

Usai Raih Penghargaan, Kapten PSIS Miliki Motivasi Sendiri Lawan Persebaya

Kamis, 30 Mei 2019 14:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Selebrasi Hari Nur Yulianto usai membobol gawang Persija Jakarta. Ronald S/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Selebrasi Hari Nur Yulianto usai membobol gawang Persija Jakarta. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persebaya dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Kamis (30/5/2019) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Sebelum menghadapi Bajul Ijo, Laskar Mahesa Jenar tengah diliputi rasa kepercayaan diri yang tinggi usai berhasil melakukan comeback sempurna menghadapi juara bertahan Persija Jakarta. Kemenangan tersebut mengangkat mental bertanding anak asuh Jafri Sastra setelah sebelumnya takluk di laga perdana.

Kepercayaan diri yang tinggi tidak hanya pada tubuh tim, kapten PSIS Semarang Hari Nur Yulianto juga memiliki rasa yang sama setelah dinobatkan menjadi pemain terbaik pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

“Ditunjuk menjadi pemain terbaik pekan kedua tentu menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk melakukan hal lebih baik kepada tim,” ujar Hari Nur kepada INDOSPORT Kamis (30/5/2019).

Pemain yang akrab disapa Mukri ini dinobatkan menjadi pemain terbaik pekan kedua usai menjadi pahlawan bagi PSIS dengan mencetak dua gol kemenangan ke gawang Andritany Ardhiyasa. Catatan ini lebih baik dari musim lalu saat dua pertandingan awal ia belum mampu mencetak gol.

Dengan penampilan yang meyakinkan, pemain kelahiran Kendal ini dianggap oleh banyak pengamat sepak bola sudah pantas dicoba di Timnas senior dibawah asuhan Simon McMenemy. Apalagi penampilan apiknya sejak musim lalu saat masih bermain bersama Bruno Silva.

Malam nanti, tenaga Mukri kembali dibutuhkan klub kebanggaan Panser Biru dan Snex untuk menjebol gawang Persebaya dan meraih poin dari Kota Pahlawan.