Liga Europa

Bukan Hanya Sarri, Eden Hazard pun Rayakan Juara dengan Menghisap Cerutu

Jumat, 31 Mei 2019 06:21 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@ChelseaFC
Eden Hazard rayakan juara dengan sebatang cerutu. Copyright: © Twitter/@ChelseaFC
Eden Hazard rayakan juara dengan sebatang cerutu.

INDOSPORT.COMEden Hazard tertangkap kamera merayakan gelar juara Liga Europa 2018/19 dengan menghisap sebatang cerutu. Hal tersebut terlihat di salah satu akun Twitter fans Chelsea, @talkchelsea, pada Kamis (30/05/19).

Ia berpose menghisap cerutu di samping pelatih penjaga gawang Henrique Hilario (Portugal) yang memegang trofi Liga Europa. Hilario, yang pernah menjadi kiper Chelsea selama sembilan musim sejak 2006/07 hingga 2014/15, terlihat tengah menenggak sebotol bir.

Perayaan Hazard ini sebelumnya pernah dilakukan legenda Chelsea, Frank Lampard, yang menghisap cerutu di ruang ganti setelah berhasil memenangi Liga Champions 2011/12. Kala itu, The Blues juga ditukangi oleh manajer Italia, Roberto Di Matteo.

Namun, bintang asal Belgia itu diyakini tak akan bertahan di Stamford Bridge. Usai laga melawan Arsenal, ia memberi ‘kode’ akan hengkang ke Real Madrid. Ia mengaku sedang menunggu keputusan kedua klub perihal masa depannya.

"Saya rasa ini merupakan laga perpisahan. Namun, di sepak bola, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya telah bermain di sini selama tujuh musim dan akan mencari tantangan baru,” ujar Hazard dilansir dari situs BT Sports.

Chelsea keluar sebagai juara dengan skor akhir 4-1. Olivier Giroud mencetak gol pembuka pada menit ke-49 usai memanfaatkan umpan silang Emerson Palmieri. Ia mengalahkan Laurent Koscielny dalam situasi duel dan menaklukkan Petr Cech di tiang dekat sebelah kanan gawang.

The Blues memperbesar keunggulan lewat Pedro (60’) dan penalti Eden Hazard lima menit sesudahnya. Meski Alex Iwobi sempat memperkecil ketinggalan Arsenal pada menit ke-69, Hazard berhasil memastikan kemenangan Chelsea lewat tendangan jarak dekatnya pada menit ke-72.

Trofi Liga Europa ini menjadi yang kedua untuk Hazard sejak meraihnya pertama kali bersama The Blues pada 2012/13. Ini juga menjadi gelar keenamnya selama membela Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%