Bola Internasional

Chelsea Bakal Jalani Laga Pra Musim Lawan Klub Egy Maulana Vikri

Jumat, 31 Mei 2019 20:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images
Aksi selebrasi pemain Chelsea bersama trofi Liga Europa usai kalahkan Arsenal, 29/05/19. Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images Copyright: © Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images
Aksi selebrasi pemain Chelsea bersama trofi Liga Europa usai kalahkan Arsenal, 29/05/19. Resul Rehimov/Anadolu Agency/Getty Images

INDOSPORT.COM -  Juara Liga Europa 2018/19, Chelsea, telah memastikan rangkaian jadwal tur pra musim untuk akademinya. Tetapi siapa yang sangka bahwa lawan tanding The Blues pada persiapan jelang mulainya kompetisi tersebut salah satunya adalah tim yang dibela Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk.

Dilansir dari situs resmi klub, The Blues telah merilis jadwal dan tujuan untuk pra musim bagi kedua tim akademinya yakni tim Development Squad dan Chelsea U-18. Untuk Development Squad akan menuju Portugal dan Skotlandia untuk beruji tanding dengan akademi lainnya.

Sedangkan untuk Chelsea U-18, para pemain muda ini akan melancong ke Polandia dan bertemu dengan tim milik Egy Maulana yakni Lechia Gdansk. Kedua tim akan bertanding pada tanggal 12 Juli 2019 sebelum para pemain muda The Blues memulai kompetisi Premier League U-18.

Untuk tim utama, hingga saat ini pihak Chelsea belum mengonfirmasi dimana latihan pra musim akan dijalankan. Namun, kabar ini tentu akan menjadi berkah tersendiri bagi Lechia Gdansk yang dimana berkesempatan menjajal salah satu akademi terbaik di dunia tersebut.

Sebelumnya, pemain Indonesia yang tergabung dalam program Garuda Select sudah terlebih dahulu beruji tanding dengan Chelsea U-16. Saat itu, anak asuh legenda The Blues, Denny Wise, harus menerima kekalahan dengan skor 2-7.