Bola Internasional

Klub Kasta Tertinggi Australia Buka ‘Lowongan’ untuk Pemain Indonesia

Jumat, 31 Mei 2019 11:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© a-league.com.au
Logo Western United FC Copyright: © a-league.com.au
Logo Western United FC

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Australia, Western United FC, membuka kesempatan pemain Indonesia untuk berkiprah di Hyundai A-League musim 2019.

Western United dikabarkan membuka peluang bagi pemain sepak bola muda berbakat asal Indonesia untuk menjalani latihan selama dua minggu di Australia.

Kabar tersebut telah tersebar melalui media sosial. Kelompok suporter Western United juga tidak sabar menanti kedatangan pemain-pemain sepak bola asal Indonesia untuk bergabung ke tim asuhan Mark Rudan.

Pendiri Tribal Sports Group, Lou Sticca, bahkan merespons secara positif niat Western United untuk mengundang pemain Indonesia berlatih di klub baru A-League tersebut.

Tribal Sports Group merupakan agensi yang telah membawa banyak pemain bintang dan klub raksasa Eropa untuk bermain di Australia.

Pada 2012, Tribal Sports Group sukses menghadirkan legenda Juventus, Alessandro Del Piero, ke A-League sebagai marquee player untuk membela Sydney FC.

Sementara itu, Western United FC baru akan berkompetisi di A-League tahun ini. Dengan demikian, A-League musim 2019 akan diikuti 11 klub.