Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs Persija Jakarta di Vidio.com

Jumat, 31 Mei 2019 17:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 1 2019: Bali United vs Persija di Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 1 2019: Bali United vs Persija di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan sengit pekan ketiga Liga 1 2019 antara Bali United vs Persija, Jumat (31/05/19) malam WIB di Vidio.com.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut, Persija Jakarta yang bertindak sebagai tim tamu datang dengan keadaan terpuruk.

Dengan kekalahan atas PSIS Semarang di pekan sebelumnya, Persija saat ini masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 1 poin, hasil sekali imbang dan kekalahan dari dua laga tandang.

Tim asuhan Ivan Kolev akan sekali lagi menjalani laga di luar kandang melawan Bali United. Ini akan menjadi pertemuan ketiga Bali United dan Persija Jakarta sejak terakhir di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Persija Jakarta masih belum menemukan performa terbaiknya usai mentas di Piala AFC 2019. Kembalinya Marko Simic tidak lantas mengembalikan ketajaman lini serang Persija Jakarta.

Bali United yang kini dilatih Stefano ‘Teco’ Cugurra siap kembali mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk kedua kalinya tahun ini.

Teco dalam dua laga terakhir sanggup menyapu bersih semua pertandingan. Bali United kini menempel ketat Madura United dan PSM Makassar di posisi tiga besar.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Bali United vs Persija Jakarta yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%