Liga Italia

Resmi! Antonio Conte Latih Inter Milan

Jumat, 31 Mei 2019 11:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GETTY IMAGES
Antonio Conte resmi menjadi pelatih Inter Milan. Copyright: © GETTY IMAGES
Antonio Conte resmi menjadi pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Setelah lengsernya Luciano Spalletti dari kursi kepelatihan, Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, akan menukangi armada biru-hitam untuk musim depan.

Dilansir dari akun Twitter resmi klub, isu tentang sosok Conte yang akan melatih Inter menjadi sebuah kenyataan. Tentunya, kabar ini sekaligus menutup pintu bagi Juventus yang dikabarkan tertarik meminang mantan pelatih mereka untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri yang juga dipecat menjelang akhir musim 2018/19.

Sebelumnya, nama Conte santer dikaitkan dengan Inter dan AC Milan. Namun, Nerazzurri berhasil mendahului rival sekotanya tersebut untuk mengamankan jasa pelatih berusia 49 tahun tersebut. 

Bahkan, Presiden La Beneamata, Steven Zhang, dikabarkan siap mendatangkan pemain kesukaan Conte guna menambah amunisi Inter untuk bersaing di kancah domestik dan Eropa musim depan. Nama-nama seperti Romelu Lukaku, Davide Zappacosta, dan Victor Moses mengisi daftar utama pemain yang akan dibeli oleh Nerazzurri.

Kabar resmi ini membuat Conte akan kembali ke tepi lapangan kembali setelah hampir setahun absen sejak terakhir dipecat oleh Chelsea karena dianggap gagal membawa The Blues bersaing di papan atas pada musim keduanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%