Liga Indonesia

Sudah Ada 2 'Korban', Persib Bandung juga Berpotensi Depak Febri Hariyadi

Jumat, 31 Mei 2019 15:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© febrihariyadi13
Febri Hariyadi posisinya bisa terancam di Persib Bandung bila tidak segera memperbaiki performanya. Copyright: © febrihariyadi13
Febri Hariyadi posisinya bisa terancam di Persib Bandung bila tidak segera memperbaiki performanya.

INDOSPORT. COM - Febri Hariyadi sepertinya harus mulai mewaspadai posisinya di skuat Persib Bandung. Usai tampil kurang mengesankan, Febri Hariyadi kini terancam didepak oleh klubnya itu.

Ya, nama Febri Hariyadi belakangan memang menjadi sorotan Bobotoh. Banyak Bobotoh yang mengkritik penampilan Febri Hariyadi kala Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Semen Padang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia), Rabu (29/05/19) kemarin.

Febri beberapa kali gagal memaksimalkan peluang yang didapatnya. Bahkan, Febri terbilang melakukan kesalahan konyol sehingga merugikan kubu Persib Bandung.

Pada menit ke-70, Febri yang sudah mendapatkan ruang terbuka di area pertahanan Semen Padang, malah melakukan keputusan aneh. Ia melepaskan tendangan pelan yang tidak jelas maksudnya, entah diumpan ke rekannya, atau ingin mengancam gawang lawan.

Tak hanya itu, pada akhir babak kedua, pemain yang akrab disapa Bow kembali melakukan kesalahan. Menyusuri sisi sayap kiri penyerangan Persib Bandung, Febri melepaskan tendangan yang melenceng jauh dan melambung tinggi ke atas mistar gawang Semen Padang.

Pasca laga kontra Semen Padang, Febri langsung dibanjiri kritikan. Lihat saja pada unggahan terakhir Febri Hariyadi di akun Instagram pribadinya, kolom komentar dipenuhi dengan kritikan yang diyakini datang dari para Bobotoh.

Melihat situasi ini, Febri tentu harus mulai mengamankan posisinya di Persib Bandung. Febri wajib sekali memperbaiki penampilannya agar bisa membawa kejayaan bagi klubnya.

Jika gagal, Febri kemungkinan bakal terancam didepak dari Persib Bandung. Terlebih, sebelum Febri, sudah ada dua 'korban' yang didepak pasca tampil mengecewakan dan mendapatkan kritikan pedas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%