Bola Internasional

Tak Dapat Menit Bermain di Empoli, Kevin Diks Putuskan Pulang ke Indonesia

Jumat, 31 Mei 2019 14:33 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Kevin Diks Bakarbessy saat dipinjamkan ke Empoli. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Kevin Diks Bakarbessy saat dipinjamkan ke Empoli.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola berdarah Indonesia, Kevin Diks, sudah menyusun rencana liburan usai kompetisi Eropa resmi berakhir. Pemain berusia 22 tahun itu akan terbang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta dan Raja Ampat, untuk berlibur.

Rencana liburan itu diunggah melalui akun Instagram pribadi Kevin Diks. Melalui Instastory-nya, Kevin yang tengah menjalani latihan kebugaran menyampaikan bahwa Jakarta dan Raja Ampat adalah destinasi liburannya saat berkunjung ke Indonesia nanti.

“Satu hari lagi menjalani pemulihan sebelum terbang ke Jakarta dan melanjutkan perjalanan ke Raja Ampat,” tulis Kevn di akun Instagram pribadinya.

© Instagram/kevindiks2
Instastory Kevn Diks Copyright: Instagram/kevindiks2Instastory Kevn Diks

Kevin sendiri baru saja menjalani musim yang cukup berat di kompetisi sepak bola Liga Serie A Italia bersama klub Empoli.  Musim 2018/19 ini, pemain berpostur 182 cm itu tak mendapat menit bermain di tim asuhan Aurelio Andreazzoli.

Kevin yang didatangkan Empoli dari Fiorentina pada bursa transfer Januari 2019 dengan status pinjaman tak bermain dalam satu pun pertandingan Serie A Italia 2018/19. Cedera yang membekapnya membuat ia harus mengakhiri musim lebih cepat.

Padahal, sebelumnya Kevin merupakan pemain inti ketika ia dipinjamkan ke klub Eredivisie, Feyenoord. Pada kompetisi Liga Eredivisie Belanda musim 2017/18 lalu, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu tampil dalam 31 pertandingan Feyenoord di semua kompetisi dan mencatatkan lima assists.

Kevin Diks sendiri direkrut Fiorentina pada tahun 2016 lalu. Namun, pemain berdarah Maluku itu lebih banyak dipinjamkan oleh klub berjuluk Si Ungu tersebut.

Pemain sepak bola bernama lengkap Kevin Diks Bakarbessy itu pernah dipinjamkan ke Vitesse Arnhem, Feyenoord, dan musim ini dipinjamkan ke Empoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%