Bursa Transfer

Tak Disukai Antonio Conte di Inter Milan, Icardi Jadi Rebutan 3 Klub

Jumat, 31 Mei 2019 13:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi bersama Inter Milan

INDOSPORT.COM - Posisi Mauro Icardi di Inter Milan kini sedang terancam. Pasalnya Nerazzurri baru saja menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih menggantikan Luciano Spalletti.

Menurut kabar yang beredar, Conte tidak menyukai Icardi di skuat Inter Milan. Bahkan Conte lebih suka kepada junior Icardi di timnas Argentina, yakni Lautaro Martinez.

Selain itu, Conte juga sangat ngebet ingin mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Hal itu menjadi salah satu syarat Conte menjadi pelatih Inter. Oleh sebab itu, posisi Icardi di skuat Nerazzurri pun terancam karena kini Conte sudah resmi menjadi pelatih baru Inter.

Meski tak masuh rencana Conte, Icardi ternyata masih menjadi rebutan bagi tiga klub papan atas Eropa. Dilansir dari situs olahraga Calciomercat, Icardi jadi rebutan Juventus, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG)

Manchester United dikabarkan menjadi klub teratas untuk mendatangkan Icardi. Sebab, mereka bisa menyertakan nama Lukaku dalam kesepakatan transfer tersebut.

Selain itu, ada juga Juventus yang siap menebus Icardi dengan harga selangit. Si Nyonya Tua sudah mempersiapkan sekitar 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun. Selain itu, mereka menawarkan gaji sebesar 8 juta euro atau setara Rp127 miliar per musim kepada Icardi.

Sementara itu, pihak Paris Saint-Germain juga ngebet datangkan Icardi untuk menggantikan Edinson Cavani yang kini sudah tidak lagi muda.