Liga Indonesia

Asisten Pelatih Persebaya Jagokan Liverpool Juara Liga Champions

Sabtu, 1 Juni 2019 20:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro mendampingi Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bejo Sugiantoro mendampingi Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/1/19).

INDOSPORT.COM - Dini hari nanti, seluruh publik pencinta sepak bola dunia bakal menyaksikan laga pamungkas final Liga Champions, Tottenham Hotspurs vs Liverpool. Ikut tak sabar menantikan pertandingan tersebut, Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menjagokan The Reds menjadi juara di kompetisi paling bergengsi di Benua Biru ini.

Bejo Sugiantoro berharap Liverpool bisa juara Liga Champions musim 2019 ini, "karena saya seorang Liverpudlian secara otomatis saya menjagokan Liverpool juara," ujar Bejo Sugiantoro pada Sabtu (01/06/19).

Bejo memprediksi Liverpool akan juara Liga Champions setelah memenangkan pertandingan dengan skor tipis melawan Tottenham.

"Saya prediksi skornya tipis 1-0 atau 2-1," lanjut Bejo.

Bejo Sugiantoro mengakui dirinya memang fans sejati Liverpool sejak lama. Tak cukup hanya sebagai fans saja, Bejo juga mengatakan jika cara bermain Liverpool menjadi inspirasi baginya untuk mengelola tim.

"Saya mulai suka itu sejak lama, kira-kira sejak masih menjadi pelatih Persik Kediri dan menjadi caretaker. Filosofinya bermainnya banyak saya adaptasi ke tim yang saya latih," tutup Ayah Rachmat Irianto itu.