Jelang Lebaran, 2 Pilar Timnas Futsal Indonesia Dapat 'Senjata Baru'

Sabtu, 1 Juni 2019 19:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Timnas Futsal Indonesia
Skuat Timnas Futsal Indonesia Copyright: © Timnas Futsal Indonesia
Skuat Timnas Futsal Indonesia

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Timnas Futsal Indonesia Randy Satria dan Tely Salendra seperti mendapat kepercayaan lebih jelang Lebaran. Sebab dua andalan timnas futsal Indonesia ini mendapat sepatu futsal terbaru terobosan terbaru dari Specs Silverpack.

Silverpack dilucurkan Specs Indonesia menggabungkan tiga elemen. Futsal belakangan tak hanya soal peforma. Penampilan sepatu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain futsal. 

Desain futuristik, warna elegan yang digabung dengan bahan dan performa apik pada sepatu dapat membuat pemain lebih percaya diri untuk tampil di lapangan.

Hal ini yanh dirasakan Dua pilar timnas futsal, Randy Satria dan Tely Sarendra. Mereka mengaku kalau sepatu-sepatu itu sangat membantu performa mereka.

Seperti Randy Satria yang mengaku kualitas sepatu membantu peformanya. Sehingga ia memang tidak sembarangan dalam menggunakan sepatu futsal.

"Saya memang sudah lama menggunakan Specs. Kali ini warnanya keren dan elegant serta sol yang tebal cocok dengan gaya permainan saya," ucap pemain yang kerap disapa Akang.

Sementara itu kiper Timnas Futsal Indonesia, Telly Sandria menilai kepercayaan dirinya bertambah. Sebab ia pastinya akan menjadi sorotan semua mata yang memandang.

"Kombinasi silver dan gold-nya keren banget. Kayaknya semua mata akan tertuju ke sepatu saya, setiap kali tampil di lapangan," tutup Telly.