Liga Inggris

Bukan Eden Hazard, Ini Pemain Chelsea yang Difavoritkan Antonio Conte

Sabtu, 1 Juni 2019 11:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jersey Peeps
Antonio Conte saat masih menangani Chelsea. Copyright: © Jersey Peeps
Antonio Conte saat masih menangani Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bukan Eden Hazard, Antonio Conte mengatakan N’Golo Kante adalah pemain Chelsea favoritnya ketika masih berstatus pelatih Chelsea.

Pelatih asal Italia itu baru saja diumumkan sebagai pelatih baru Inter Milan kemarin setelah sebelumnya menghabiskan dua musim di Stamford Bridge. Ia telah dipecat sejak musim panas lalu.

Conte memenangkan gelar Liga Primer Inggris di musim debutnya di Chelsea dan mengakhiri waktunya di klub sepak bola tersebut setelah mengalahkan Manchester United di final Piala FA 2017/18.

Dilansir dari laman berita Metro, Kante sendiri bergabung dengan Chelsea di musim panas pertama Conte di Stamford Bridge dan memainkan peran kunci di jantung lini tengah Italia.

Ketika diminta menyebutkan nama pemain terbaiknya selama di Chelsea, Conte mengatakan, "Tentu saja, ada banyak pemain bagus, tetapi jika harus menyebutkan satu pemain saja, ia adalah N'Golo Kante."

Ditanya mengapa dia merasa Kante begitu istimewa baginya, Conte mengatakan gelandang asal Prancis itu merupakan salah satu pemain istimewa yang pernah ia temui.

"Karena dia selalu tersenyum. Dia pemain yang bisa diandalkan, pemain yang fantastis. Aku selalu berharap yang terbaik untuknya." tukas Conte.

Conte menambahkan dirinya sangat menikmati saat-saat ketika melatih Chelsea karena barhasil memenangkan dua piala bergengsi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%