Liga Indonesia

Buntut Aksi Brutal, Elisa Basna Unggah Permintaan Maaf Secara Pribadi

Sabtu, 1 Juni 2019 13:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© persebaya.id
Elisa Basna saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 Copyright: © persebaya.id
Elisa Basna saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Aksi brutal pemain Persebaya Surabaya, Elisa Basna, di pekan ketiga Liga 1 2019 saat timnya menjamu PSIS Semarang cukup menggegerkan jagat sepak bola nasional.

Tak lama setelah melakukan aksi tak terpuji itu, akun Instagram pribadi Elisa Basna, @ellbaz17.6.9, mengunggah momen permintaan maaf secara pribadi kepada Fredyan Wahyu selaku korban dalam pertandingan melawan PSIS.

Unggahan Elisa berupa sebuah foto yang bertuliskan bahwa dirinya telah meminta maaf secara pribadi dan telah dimaafkan oleh Fredyan. Dia tak lupa mendoakan agar Fredyan lekas pulih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Liga Shopee Indonesia (@ligaindonesia2019) on

Sebelumnya Elisa terlihat melakukan tindakan berbahaya dengan menginjak perut Fredyan saat mendekati menit akhir pertandingan babak kedua. Sontak hal ini mendapat kecaman keras karena bisa saja berpotensi menghilangkan nyawa seseorang.

Kecaman tidak hanya datang dari kalangan penikmat sepak bola, melainkan juga para kelompok suporter Persebaya, Bonek karena dianggap mencemarkan nama baik timnya.

Sebelum mengunggah permintaan maaf, unggahan terakhir Basna sempat diserang para warganet yang geram dengan aksi 'gila' bek Persebaya ini. Dia bahkan diketahui sampai mengatur akun Instagram pribadinya ke mode privasi.