Liga Champions

Inilah Prediksi Juara Liga Champions Versi Ezechiel N'Douassel

Sabtu, 1 Juni 2019 15:20 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel jagokan Liverpool untuk menjuarai Liga Champions 2018/19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel jagokan Liverpool untuk menjuarai Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Striker Ezechiel N’Douassel menjagokan Liverpool menjadi juara Liga Champions musim 2018/19. Menurut striker Persib Bandung ini, gaya permainan The Reds akan membantu Liverpool meraih gelar bergengsi klub Eropa tersebut.

“Liverpool akan keluar sebagai juara. Saya pikir mereka memiliki gaya menyerang yang sangat cepat. Tak hanya itu saja, mereka juga punya pemain hebat seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino,” ujar Ezechiel.

Ezechiel sendiri pernah berhadapan dengan Mesir, negara asal Mo Salah, di kancah internasional pada 14 dan 17 November 2015. Namun, kala itu Salah tak diikutsertakan oleh pelatih Hector Cuper yang menangani Timnas Mesir.

Kapten Timnas Chad itu juga memberikan prediksi skornya. Meski ia yakin Tottenham Hotspur akan memberikan perlawanan sengit, Liverpool akan keluar sebagai juara dengan selisih dua gol.

“Saya pikir Liverpool akan menang 2-0 atau 3-1,” ucap pemain berusia 31 tahun yang bernomor punggung 10 tersebut.

Laga puncak antara Liverpool dan Tottenham Hostspur sendiri akan dimainkan pada Minggu (2/6/19) dini hari nanti pada pukul 02.00 WIB. Laga tersebut digelar di markas Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano.

Dalam laga tersebut, Liverpool tak akan diperkuat Naby Keita yang mengalami cedera. Sedangkan, di kubu Spurs, Harry Kane masih diragukan akan tampil menyusul cedera engkelnya.

Jika Liverpool berhasil memenangkan laga nanti, The Reds akan merengkuh trofi Liga Champions yang keenam kalinya. Namun, jika mereka kembali kalah, Tottenham akan mengangkat trofi Champions untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.