Bursa Transfer

Latih Inter Milan, Conte Ingin Tumbalkan Icardi Demi Datangkan Dybala

Sabtu, 1 Juni 2019 19:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Antonio Conte kabarnya ingin melepas Mauro Icardi yang sebelumnya sempat bermasalah dengan Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte kabarnya ingin melepas Mauro Icardi yang sebelumnya sempat bermasalah dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Resmi menjadi pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte kabarnya langsung merencanakan untuk menumbalkan Mauro Icardi ke Juventus.

Dilansir dari laman sepak bola Football Italia, hal tersebut dilakukan Conte karena ia ingin memulai awal baru dan hendak mendapatkan pemain muda Juventus, Paulo Dybala.

Kedua pemain internasional Argentina itu diketahui telah berjuang di klub masing-masing musim ini. Keduanya bisa saling pindah klub untuk mendapat waktu bermain yang lebih teratur.

Beberapa media Italia yakin mereka akan dapat menegosiasikan pertukaran. Harga jual keduanya masing-masing ditaksir sekitar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Icardi sendiri sedang berusaha membina hubungan yang baik dengan para penggemar, rekan tim, dan petinggi klub usai dikabarkan berseteru beberapa waktu lalu.

Namun, seluruh langkah bursa transfer tersebut harus dilakukan sebelum 30 Juni 2019 mendatang agar kedua klub tak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Sementara itu, Dybala yang disebut-sebut cocok bermain di gaya sepak bola Conte, semakin tersisih di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Pertukaran Icardi dan Dybala pun bisa menjadi penyelesaian masalah yang tepat baik bagi Inter Milan maupun Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%