Liga Indonesia

Permudah Suporter Timnas Indonesia, PSSI Luncurkan Garuda Sports

Sabtu, 1 Juni 2019 03:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Garuda Sports, toko merchandise resmi Timnas Indonesia. Zainal Hasan/INDOSPORT.COM Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Garuda Sports, toko merchandise resmi Timnas Indonesia. Zainal Hasan/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - PSSI meluncurkan Garuda Sports sebagai sarana pecinta suporter Garuda mencari merchandise resmi. Store yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno nantinya store tersebut akan menjual beragam merchandise PSSI, Timnas Indonesia, dan klub-klub Liga Indonesia.

Diutarakan oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria bahwa Garuda Sports juga warna suporter muda Sekuat Garuda. Selain tempat merchandise, Garuda Sports diharapkan menjadi tempat perbincangan sepak bola nasional.

“Yang pertama, PSSI dengan bangga mempersembahkan berdirinya satu unit usaha PSSI yang kekinian, ini adalah warna anak mudanya PSSI yaitu Garuda Sports dan Garuda Cafe,” ujar Tisha di SUGBK, Jumat (31/05/19).

“Ini adalah tempat kumpul siapa saja, bagi penggemar Timnas Indonesia, teman-teman wartawan, para pengurus, pemain. Di sini, akan menjadi ajang untuk mengobrol-ngobrol dan diskusi lebih lanjut tentang sepak bola,” kata Tisha.

Tak hanya merchandise dari skuat Timnas Indonesia, di Garuda Sports juga tersedia dari beberapa klub Liga 1 2019. Seperti seragam terbaru dari Madura United dan Semen Padang.

“Kemudian, di Garuda Store dijual merchandise dan lisensi lain dari PSSI. Jadi, harapannya, di sini tidak hanya merchandise resmi Timnas Indonesia, namun juga bisa menjadi pusatnya klub-klub anggota PSSI,” imbuh wanita asal dari Serang, Banten itu.

“Jadi nantinya kami akan sebarkan kepada klub-klub, ada beberapa stok yang akan didisplay atau bisa dipesan untuk klub tertentu di sini. Juga untuk merangsang industri sepak bola di daerah semakin maju lagi dengan adanya etalase yang bisa kami lampirkan di Garud Sports,” tutur Tisha.