Cara Unik Pelatih Timnas Indonesia U-19 Padukan Juara Europa dan Batik

Jumat, 31 Mei 2019 18:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selain sibuk melatih Timnas U-19, Fakhri Husaini rupanya juga ingin mengucapkan selamat pada Chelsea dengan paduan kebudayaan lokal. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selain sibuk melatih Timnas U-19, Fakhri Husaini rupanya juga ingin mengucapkan selamat pada Chelsea dengan paduan kebudayaan lokal.

INDOSPORT.COM - Chelsea behasil menjadi juara Liga Europa 2018/19, keberhasilan The Blues rupanya juga dirayakan pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini.

Akun Instagram pribadi Fakhri @coachfakhri mengunggah foto cara unik pelatih berusia 53 tahun ini dengan memadukan Juara Liga Europa 2018/19 dengan kebudayaan lokal yang sangat terkenal di Indonesia.

Fakhri mengenakan pakaian batik dengan nuansa tim yang diasuh Maurizio Sarri itu beserta dengan tulisan caption alasannya mengenakan batik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakhri Husaini (@coachfakhri) pada

Hal ini pun seolah-olah mencoba memberitahukan cara unik coach Fakhri mengucapkan selamat atas keberhasilan Chelsea dengan menggunakan ciri khas kebudayaan lokal yang sudah erat di Indonesia.

Seperti yang diketahui sebelumnya Chelsea berhasil menjuarai Liga Europa 2018/19 usai mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1.

Empat gol Chelsea ini dihasilkan melalui Oliver Giroud (49'), Pedro (60'), dan brace Eden Hazard (65', 72'). Sementara The Gunners hanya bisa mencetak satu gol melalui sepakan Alex Iwobi (69').

Kemenangan ini sekaligus menjadi tiket utama The Blues untuk ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi Liga Champions musim 2019/20 mendatang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%