Liga Indonesia

Rene Mihelic Baru Pertama Kali Merasakan Libur Lebaran

Sabtu, 1 Juni 2019 14:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Rene Mihelic baru pertama kali mendapatkan jatah libur lebaran dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional dan hal ini akan menjadi pengalaman baru baginya.

Mihelic sapaan akrabnya menilai, libur lebaran selama sepekan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts sangat positif. Karena pemain bisa menghilangkan rasa jenuh, setelah sebelumnya sibuk berlatih dan melakoni pertandingan di  kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1 2019. 

"Iya pertama kali, sekarang (libur lebaran) ini juga karena agenda FIFA untuk timnas dan semua negara, Eropa juga ada libur. Ini bagus karena kita punya libur, kita mau charge batre," kata Mihelic. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini menuturkan, tidak akan pulang ke negaranya untuk menghabiskan waktu libur selama sepekan dan memilih tinggal di Indonesia. Pasalnya, keluarganya akan datang ke Bandung untuk menikmati waktu libur. 

"Engga (pulang), keluarga saya datang ke sini dan kita mau liburan di sini. Setelahnya mereka akan tinggal bersama sama, jadi ini akan lebih mudah bagi saya," ucap pemain asal Slovenia ini. 

Selain di Bandung, Rene Mihelic berencana menikmati libur lebaran di Bali, hanya saja ia tidak menyebutkan kapan dan berapa lama akan berlibur di Pulau Dewata tersebut. 

"Kita juga rencananya mau pergi ke Bali," pungkasnya. 

Sementara itu, meski aktivitas latihan tim Persib diliburkan, pelatih Robert Rene Alberts tetap memberikan tugas kepada pemainnya untuk menjaga kebugaran. 

Pasalnya, setelah libur lebaran, skuat Maung Bandung akan kembali berlatih pada 8 Juni 2019 dan langsung fokus persiapan menghadapi laga lanjutan di Liga 1 2019.