Liga Champions

Hendak Nonton Final Liga Champions, 200 Fans Tottenham Alami Kejadian Naas Penerbangan

Minggu, 2 Juni 2019 01:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT.COM
Stadion Wanda Metropolitano yang akan menghelat partai final Liga Champions 2018-19. Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT.COM
Stadion Wanda Metropolitano yang akan menghelat partai final Liga Champions 2018-19.

INDOSPORT.COM - Kejadian naas dialami 200 fans Tottenham Hotspur yang hendak terbang ke Madrid menyaksikan Final Liga Champions, Minggu (02/06/19).

Kejadian tersebut terjadi setelah pesawat yang mereka sewa khusus ternyata mengalami masalah karena mendapatkan serangan burung dalam penerbangan menuju Bandara Stansted London.

Pesawat yang harusnnya tiba menjemput fans Tottenham Hotspur di Bandara Stansted London pada Pukul 11.00 waktu setempat harus tertunda hingga lima jam lamanya.

Akhirnya, setelah mendapatkan pesawat pengganti, 200 fans Tottenham Hotspur bisa terbang ke Madrid pada pukul 16.30 waktu setempat. 

Waktu tersebut sangat mepet dengan jam kick off final Liga Champions karena mereka harus tiba di Madrid pada pukul 19.30 atau satu setengah jam sebelum kick off laga Tottenham Hotspur vs Liverpool di final Liga Champions 2018/19.

Beruntungnya, pihak opertaor perjalanan yang bertanggung jawab memberikan kepastian mereka akan mendapatkan jemputan khusus dari Bandara di Madrid ke Stadion Wanda Metropolitano, agar bisa tiba tepat waktu di final Liga Champions 2018/19, Tottenham Hotspur vs Liverpool.