Liga Champions

Puluhan Ribu Suporter Liverpool Merahkan Jalanan Kota Madrid

Minggu, 2 Juni 2019 00:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/brfootball
Suporter Liverpool di kota Madrid jelang final Liga Champions, Minggu (02/06/19). Copyright: © twitter.com/brfootball
Suporter Liverpool di kota Madrid jelang final Liga Champions, Minggu (02/06/19).

INDOSPORT.COM - Jelang partai akbar final Liga Champions 2018/19 Tottenham Hotspur vs Liverpool, ribuan suporter The Reds membuat kota Madrid menjadi panas.

Ribuan bahkan ratusan ribu suporter Liverpool tak mau ketinggalan sedikit pun momen klub pujaannya yang bersiap merengkuh trofi Liga Champions keenam sepanjang sejarah berdirinya klub asal merseyside itu, dengan datang langsung ke kota Madrid.

Bukan sekadar datang dan memberi dukungan, kehadiran suporter Liverpool tersebut bahkan membuat suasa jalan kota Madrid menjadi panas, penuh lautan berwarna merah.

Kondisi tersebut paling terlihat jelas di kawasan Plaza Felipe II, lokasi yang memang dikhususkan untuk suporter Liverpool.

Di sana berdiri panggung yang digunakan beberapa penampil untuk memeriahkan acara, salah satunya oleh band LED yang digawangi John Power.

Di lokasi tersebut, suporter Liverpool bersama-sama kompak menyanyikan lagu kebanggaan mereka, Youl'll Never Walk Alone. Selain itu juga ada di antara mereka yang menyalakan flare, sehingga membuat suasana semakin panas dan meriah membuat kota Madrid seakan menjadi kota Liverpool untuk sesaat.