Bola Internasional

Ani Yudhoyono Tutup Usia, Wonderkid Indonesia di Italia Buat Pesan Haru

Minggu, 2 Juni 2019 10:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar duka tengah menyelimuti Tanah Air. Mantan Ibu Negara era 2004-2014, Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu (01/06/19) di National University Hospital Singapura karena kanker darah yang dideritanya sejak Februari 2019 lalu.

Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun berencana memakamkan almarhumah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, hari ini, Minggu (02/06/19), setelah almarhumah disemayamkan di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Namun rupanya kabar duka ini tak hanya menjadi perbincangan nasional, melainkan juga sampai ke telinga wonderkid sepak bola Indonesia yang saat ini tengah memperkuat klub ISM Academy di Italia, yakni Emir Eranoto.

Pemuda sepak bola berusia 17 tahun itu memiliki kenangan tersendiri bersama keluarga besar SBY. Emir Eranoto dan kawan-kawan satu timnya pernah diundang ke Istana Negara untuk bertemu SBY yang saat itu masih menjabat sebagai presiden di periode kedua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

💔🌹

A post shared by Emir Eranoto D (@emireranoto) on

Emir pun menyampaikan rasa belasungkawa dari Italia untuk keluarga besar SBY.

“Yang tabah, Pak,” tulisnya singkat dalam akun Instagramnya @emireranoto.

Sebagaimana diketahui saat ini Emir Eranoto menjabat sebagai kapten ISM Academy di Italia, dan klubnya masih memiliki sejumlah laga sehingga ia tidak dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Air.