Liga Champions

Bek Kiri Liverpool Persembahkan Kemenangan untuk Jose Antonio Reyes

Minggu, 2 Juni 2019 10:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© UEFA.com
Alberto Moreno memberikan penghormatan kepada Jose Antonio Reyes yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Copyright: © UEFA.com
Alberto Moreno memberikan penghormatan kepada Jose Antonio Reyes yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Liverpool berhasil memenangkan gelar Liga Champions 2018/19 setelah berhasil menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada laga final yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (02/06/19) dini hari.

The Reds unggul melalui gol cepat Mohamed Salah pada menit ke-2 serta gol Divock Origi pada penghujung babak kedua. Dua gol tersebut yang memastikan klub sepak bola asal Merseyside meraih gelar keenam di Liga Champions setelah terakhir kali memenangkan pada tahun 2005 saat final di Istanbul melawan AC Milan.

Usai pertandingan sepak bola itu, bek kiri Liverpool Alberto Moreno mengenakan kaos yang bergambar Jose Antonio Reyes. Walaupun tak bermain dalam pertandingan semalam, namun bek kiri asal Spanyol ini memiliki kedekatan dengan mantan rekannya di Sevilla tersebut. Hal ini nampak dari unggahan situs olahraga BT Sport di Twitter.

“Aku sayang kamu, kakak,” tulis Alberto Moreno di kaos yang dia kenakan semalam.

Reyes baru saja mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan ia meninggal dunia. Di tengah kondisi bergabung, Moreno yang harus membela The Kop tidak bisa langsung pulang ke Spanyol untuk mengantarkan ke peristirahatan terakhir seniornya tersebut.

Alhasil, ia mempersembahkan gelar piala si kuping besar tersebut kepada rekannya yang pernah membersamainya meraih gelar Liga Europa bersama Sevilla beberapa musim lalu.

Kepergian Reyes memang membuat sebagian orang merasa kehilangan karena terasa mendadak dan tidak ada firasat sedikitpun yang dikeluarkan mantan pemain sepak bola di klub Arsenal tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%